Jumat, 24 Desember 2010

Potret Teman

Online, Chatting, Blogging, dan Stalking via Facebook adalah kegiatan saya yang saya lakukan selama liburan ini. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena tahun ini saya menghabiskan liburan bersama Puapala (di kawasan Tajur atau Cibodas) dan Keluarga di Jakarta.

Makanya jangan heran kalau saya berisik sekali di Blog ini. Ya, saya lebih memilih menulis blog, menggambar, atau jalan-jalan keluar kota dibanding tidur di rumah.

Ketika saya bosan untuk melakukan aktivitas di Internet yang saya lakukan adalah menggambar seperti berikut:
Gambar di atas adalah potret teman saya yang saya buat terinspirasi dari Display Picture nya di Twitter. Ya memang tidak mirip, terlebih-lebih saya belum bisa menggambar hidung dan mulut.
Tapi ya ini cukup menggambarkan dia.

***




Ini adalah hadiah dari saya untuk Averina ketika ulang tahun ke 16nya pada tanggal 23 desember 2010 kemarin. Saya dan teman-teman (Mitha, Aghy, Adila, Tania, Ryo, Dimas, dan Uga) memberinya kejutan ketika jam 00.00 di rumahnya. Tulisan yang tak terbaca itu berisi :
"I wish I get my driving license. So, I can go to SAFARI PARK"
Hahaha, Ave pernah berjanji kepada saya, jika ia sudah bisa mengendarai mobil dan mempunyai kartu Surat Izin Mengemudi, Ia akan membawa saya ke Taman Safari. I'll keep your promise Ve!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut