Selasa, 28 Desember 2010

2nd International Photo Summit

Kemarin ketika tanggal 26 Desember 2010 saya bersama Ginta dan Rhesa melihat pameran yang berada di Galeri Nasional. Untuk cerita lebih lengkapnya bisa dilihat di blognya. Saya malas menulis sebenarnya hehehe. Ya. Namun ada satu gambar yang paling saya suka, adalah gambar ini :

Fotografer : Ismar Patrizki
Judul Tema: Gaza Perkasa
Judul Foto : Gaza Blues (kalau tidak salah)

Foto diatas adalah satu dari paket foto yang dipamerkan oleh Ismar Patrizki. Ia mengambil tema tentang hiruk pikuk masyarakat Gaza pasca jatuhnya Taliban. Ia ditugaskan kesana untuk meliput suatu organisasi yang aktif di Gaza tersebut.

Saya suka foto ini karena foto ini mengekspresikan wanita yang sudah tidak tahan dengan segala konflik Gaza. Saya tidak tahu betul ini sebuah mural atau editan, tapi saya dapat merasakan feelingnya.

Saya sendiri tertarik dengan Negara Timur Tengah yang mendapatkan konflik. Bukan karena saya senang kalau mereka menderita. Saya tertarik dengan mental mereka yang sangat kuat selama perangg. Salut.

1 komentar:

  1. i suddenly got a shiver after seeing this picture. btw you have a great blog too. totally following and linking u in my blog :D

    xx, Aisa

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut