Senin, 14 Februari 2011

Hilang

Minggu, 9 Januari 2011
Saya membuat posting yang berjudul Zero Point (silakan diklik untuk melihat). Mengenai perasaan kehilangan sesuatu yang saya tak tahu itu apa.

Senin, 07 Februari 2011
Saya membuat posting tentang sebuah pecinta alam SMA yang teristimewa dan terhebat bagi saya. Banyak pelajaran dari sini saya terima.

Jumat, 11 Feburari 2011
Saya baru saja ikut rapat Routine Evaluation Meeting membahas pradiklat, acara yang saya ketuai. Saya tidak punya "rasa" hari itu. Semua begitu sepi. Bahkan semua teman tak bisa membuat saya tertawa lepas. Begitu sunyi, sepi, ling-lung, dan gelisah. Ketika berbicara kepada teman saya malah ingin menangis tiba-tiba.

Sabtu, 12 Februari 2011
Saya kehilangan............................ (Saya belum siap untuk berbicara apa-apa)

Minggu, 13 Februari 2011
Saya sedikit trauma dengan segala bentuk jejaring sosial. Hari ini saya sadar betapa kuatnya ikatan antara pecinta alam. Cuma disini saya bisa tertawa lepas, membagi beban, dan bercerita hingga waktu tak terasa. Karena kami selalu mengahadapi masalah bersama.

Senin, 14 Februari 2011
Saya sedikit trauma dengan sekolah. Tak tahu kenapa. Saya menghapus akun twitter saya. Saya harap Allah SWT memberikan kekuatan dalam menghadapi segala ujian ini. Saya juga ingin sekali meminta maaf kepada orang-orang yang merasa dirugikan dan kalimat TOGETHER, BETTER, STRONGER!!!!!!! (slogan LKS angkatan saya) selalu terngiang dikepala saya. Ya, walaupun saya bukan bagian dari LKS, tapi slogan tersebut menggambarkan keadaan angkatan 8 2012.

2 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut