Minggu, 27 Februari 2011

Happy (Balated) Birthday!!!!



Pasti lo kesel kan nungguin ucapan dari gue? Mehihihihihi gue tau gue ditunggu banget ucapannya. Kemaren malem pas lo ol msn tadinya mau gue kirimin gambar ini. Tapi berhubung ya berhubung scanner gue rusaaaakkkkk, jadilah gue manual pake kamera hp. Tulisan yang pake pulpen keliatan gak? Mudah-mudahan deh.

Happy Birthday Angginta Ramdhani Ibrahim!!!!!!!! Semoga lo bersedia meneraktir gue dari hasil penghematan lo bertahun-tahun. Semoga makin solehah, unyu, dan makin bersahaja. Dan makin mirip strawberry short cake yua!!!! Keep rockin' all the time


P.S : Kita hatus jalan-jalan lg!!! tapi lo yg teraktir!!!!

2 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut