Rabu, 30 Desember 2015

Memilih Produk Manufaktur Pasangan

"Anjir, cewe-cewe kampus gue mah pecun semua, masa kemarin temen gue anak FH cerita temennya  pernah bilang 'Ah masa gue udah kenal satu bulan belum diapa-apain. Baru cipokan beberapa kali aja' "

.

"Liatin foto temen cewek lo dong, Z"
"Nih"
"Tuh, yang kiri asik tuh B"
"Ah, mukanya kurang nakal"

***

"Gue susah move on sama si A. Dia tuh baik, pinter, perhatian. Cariin dong temen lo. Siapa tau ada yang oke"
"Nih ada. Anaknya baik-baik pas tuh kan lo juga lurus. Solat mulu kan lo. Pas nih kerudungan cantik lagi"
"Gak usah yang pake kerudungan kalo bisa"

.

"Dia tuh aneh banget. Masa dia ngaterin martabak ke rumah gue"
"Ih apaan banget deh. Kan lo belum jadian"
"Pernah juga gue ke kosan dia terus ketiduran. Dia gak ngebanguin gue. Gak ngerasa khawatir apa gimana gitu"
"Ih murahan"

***

"Lah kan kemarin ada yang deketin lo? Gak jadi?
"Aneh banget. Creepy. Dia nulisin puisi buat gue di blognya. Melankolis. Aneh deh. Dia juga gondrong gitu anaknya. "

.

"Ya udah sini gue cariin. Mau yang kayak gimana?"
"Yang kayak Oppa-Oppa Korea"

***

"Kenapa lo sis?"
"Kenapa sih cowo-cowo pervert? Ada yang ngeadd FB gue, ngechat, terus menjurus-jurus gitu. Ada yang cat calling lah "

.

"Eh itu namanya siapa sih?"
"Tyo Pakusadewo. Dia pas tua main di The Raid"
"Ih ganteng deh pas mudanya. Terus pas adegan ganti baju, yang di shoot itunya lagi, gede hahaha. Jadi kosennya kesana kan"


***

"Kemaren gue berantem sama cewe gue. Masa dia ajak main temen cowonya ke rumahnya.
"Lah lo juga grepe-grepe temen cewe lo"
"Beda lah gue ama dia!"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------






*Ya kalo gak tahu artinya. Coba search di Google ya sis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut