Minggu, 20 Maret 2011

Aku Ingin kayak Jendral Kancil!

Ini adalah sinetron mingguan kesukaan saya ketika saya sekolah dasar dulu. Ya Ratu malu & Jendral Kancil, saya menemukan video ini di Youtube, jadi sedikit nostalgia :






Nikita Willy, pemain utama wanitanya, masih lucu imut. Pingin saya gendong. Eh sekarang udah kayak tante saya sendiri, padahal juga seumuran.

Dahulu inilah gambaran saya ketika Sekolah Dasar. Kalau dilihat dari postingan saya sebelumnya, saya membayangkan SMA seperti AADC, kalau SD seperti Jendral Kancil dan Petualngan Sherina. Pokoknya kehidupan SD saya harus seperti film dan sinetron itu, pikir saya dulu.

Saya kangen sinetron anak-anak. Sekarang hanya sinetron orang dewasa yang tak habis-habis, dan diulang-ulang, kalo tidak masuk rumah sakit, dipenjara, nikah, nikah lagi, nikah terlarang, nikah dengan saudara sekandung, dituker, diculik dan sebagainya. Tidak ada lagi sinetron yang membuat saya mengandai bagaimana kehidupan suatu lembaga pendidikan. Ya. Anak jaman sekarang tak kan bisa membayangkan bagaimana rasanya punya genk, atau diary yang ditulis bareng-bareng, atau memakai atribut genk yang sewarna atau main dirumah temen ngomongin hal-hal orang dewasa, atau naik sepeda keliling kompleks, atau hanya membicarakan sinetron Jendral Kancil kemaren malamnya.

Ya saya kangen terkadang, ingin sesorang bernyanyi Aku Ingin Kayak Jendral Kancil!

Jadi, tidak akan berlebihan jika beberapa tahun lagi kita melihat anak SD sudah ke dokter muka untuk meniru muka kenyalnya Nikita Willy hahaha. Bukannya Aku Ingin kayak Jendral Kancil, malah Aku Ingin kayak Nikita Willy hahahaah. (peace out)

7 komentar:

  1. Eh sekarang udah kayak tante saya sendiri, padahal juga seumuran. --> HAHAAHAA

    Emang anak2 jaman skarang gak tuker2an diary ya?

    BalasHapus
  2. Jadi kangen juga nih Jet, gue baru inget sama serial tv ini :"

    BalasHapus
  3. @Komang : Gue sih gak tau semua gitu. Tapi sodara2 gue aja kalo ngobrol bareng2 pake bales2an message di fb atau lewat sms. Wakakaka jaman kita aja kali ya nulis diary ganti2an atau nulis biodata

    @Ima : Kangen bgtttttt, yang main jd Jendral kancil apa kabar ya? hahaha

    BalasHapus
  4. Yang main jadi Jendral Kancil dulu SDnya disebelah SD rani looh (katanya)

    BalasHapus
  5. Wah seru banget hahahaha suka ada jumpa fans gitu dong

    BalasHapus
  6. suka banget sama sinetron ni ! sulton sulton ama niki

    BalasHapus
  7. transformasi pemain jendral kancil yang sekarang
    http://kotaksuratafnan.blogspot.com/2014/06/tansformasi-pemain-sinetron-ratu-malu.html

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut