Selasa, 23 Agustus 2011

Video Klip Teranyar

Konsep video klip yang baru-baru ini menarik perhatian saya lihat : pemain band sedang latihan atau recording diselingi oleh percakapan para pemainnya.

Kualitas videonya sangat baik tapi kalo lagi dengerin musiknya dan tiba-tiba ada orang yang ngobrol males juga ya.




Radiohead membawakan delapan lagu dalam album King of the Limbs di basement






White Shoes and The Couples Company ketika recording dalam lagu Vakansi




White Shoes and The Couples Company ketika lauching album Vakansi di Jaya Pub.

Sebenernya saya suka-suka saja dengan konsep yang baru ini, pemusik jadi terlihat "bener-bener" main musik tidak cuma akting saja dan terlihat juga lebih "manusia" (mungkin karena ada adegan ngobrol-ngobrolnya). Tapi saya adalah penikmat video klip. Dengan adanya video klip saya suka ngebayangin ikut dalam lagu dan video tersebut.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa, 21 Tahun. Belajar mengenai komunikasi dan media di sebuah perguruan tinggi.

Pengikut